5 Cara Membentuk Tubuh Atletis & Ideal


Satu-satunya cara membentuk tubuh atletis dan ideal, selain memperhatikan dan berhati-hati terhadap segala bentuk makanan yang masuk ke dalam tubuh adalah tidak lain dengan jalan berolahraga secara teratur dan berimbang.

Jangan ambil jalan pintas untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Misalnya dengan operasi sedot lemak. Beberapa langkah awal yang mungkin dapat membangkitkan semangat Anda untuk berolahraga yaitu :


Pilih olahraga yang Anda nikmati
Lakukan pertama di pagi hari
Berfotolah dengan memakai bikini (sebelum dan sesudah)
Carilah seorang teman yang memaksa Anda untuk berolahraga

Tahukah Anda bahwa ada 5 jenis olahraga yang paling diminati wanita yang mungkin saja bisa menjadi referensi Anda :

1. Lari
Untuk mendapatkan paha dan bokong yang kencang, cukup Anda lakukan tiga kali seminggu selama 30 menit saja.

2. Berjalan
Untuk mengurangi lemak di sekitar lingkar pinggang, bokong menjadi kencang dan memperlancar sirkulasi darah. Agar hasilnya maksimal, berjalanlah dalam kecepatan yang membuat Anda bernafas lebih cepat tetapi jangan berlari. Idealnya dilakukan selama 40 menit saja.

3. Berenang
Untuk mendapatkan bahu yang kuat, kaki yang langsing dan bisep yang terbentuk sempurna, lakukan beberapa putaran dalam kolam selama 30 menit, tiga hingga empat kali seminggu.

4. Angkat Beban
Untuk membentuk otot bisep, trisep, perut dan bokong yang kuat dan seksi, cukup Anda lakukan dua sampai empat kali seminggu.

5. Yoga
Untuk membentuk otot yang kuat dan seksi dengan konsentrasi penuh berfikir sosok pemilik tubuh ideal, misalnya Madonna atau Beyonce, lakukan hanya tiga atau empat sesi seminggu.

Catatan :
Untuk olahraga angkat beban, sangat tidak diperbolehkan melakukan olahraga ini dalam keadaan lapar.

 http://www.iniunik.web.id/2011/06/5-cara-membentuk-tubuh-atletis-ideal.html#ixzz2FDNLQ8jn
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot